01 Desember 2005

Akibat dari jadwal rapat yang gak jelas begini, jadilah gue dateng pagi dengan agak terburu-buru dan mendapati bahwa gak jadi rapat jam 9, tapi jadi jam 1. Udah gitu USB nya ketinggalan pula, pdhl disitulah terletak hasil kerja gue seharian kemaren.. ups bukan seharian deng... semingguan. Udah agak lega karena ketikan itu uda berakhir, ternyata pake acara ketinggalan segala. Terpaksa deh... harus meminta pacarku itu untk mengambilnya di rumah. Senangnya punya pacar baik hati seperti kamu.. (hehehehe... ngerayu nih, biar lain kali bisa minta tolong
lagi).

Eh...tau gak. Tadi pagi sempet agak2 mikir lho...Setelah beberapa hari disini, rasanya emang beda banget ama waktu di MRI dulu. Kalo dulu kan pas bangun pagi rasanya uda pengen nangis aja. Bahkan sempet meneteskan air mata betulan di perjalanan (aduh... cengengnya). Yang sekarang ini mah jauuuh lebih mendingan. Berangkatnya gak perlu pagi2 maat. Pulang bisa nebeng ama lo. Banyak temen yang udah dikenal. Pokoknya.. rasanya jauh lebih ringan deh. Tapi tetep aja deh... kalo bangun pagi rasanya pengen tidur sedikit lebih lama lagi. Makanya setiap alarm subuh gue nyala, gue bisa bangun dan matiin, tapi lalu kembali tidur dan bukannya ke kamar mandi ngambil wudhu. Aduh.. sedih rasanya ninggalin subuh terus2an. Berarti niatnya kurang tertancap nih. Kayak yang om Jack bilang di bukunya, comitted 100%, 0 tolerance. Cerita lengkapnya ntar deh, pas kita ketemuan ya..

Udah ah.. mau menikamati hokben nya dulu. masih to be continued lho...

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -