25 November 2005

Bos.. gue dapet kerjaan nih. Disuruh bikin notulensi rapat di... (bole gak ya disebut namanya). Udah hampir seminggu nih disini (ataukah sudah lebih.. tau deh lupa ngisi absen sih).
Kemampuan mengetik 10 jari memang uda mutlak nih. Karena kalo enggak, kayak begini deh jadinya, jari-jari pada kaku. Bahkan untuk tombol sms aja terasa berat dipencetnya. Kerjaan ini yang paling banyak, bayangin aja, pidato 3 jam dikerjain ama 2 orang. Masing-masing 1,5 jam bo!!! Dan rasio mengetik gue masih 1:6. alias, 1 menit dialog membutuhkan 6 menit mengetik. Kalo 1,5 jam kan sama dengan 9 jam mengetik. Itu kalo gak berhenti-henti. Belon kalo bosennya. Sekarang sih, temen gue lagi keatas, berusaha nge-scan pidato itu biar bisa langsung diedit aja (OCR kalo gak salah namanya). Kenapa kemaren gak minta soft copy nya aja ya sekalian. Kan gak pake repot lagi. Lagipula, kenapa juga musti diketik lagi sih, lha wong apa yang diomongin sama aja ama apa yang ditulis disana. Mungkin ini namanya bagi-bagi rezeki ya... Biar orang-orang kayak gue yang gak ada kerjaan, bisa mencari nafkah disini ;)

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -