01 November 2005

Di halaman ini, anda akan menemukan daftar (lebih) lengkap blog-blog yang saya singgahi. Pake keterangan singkat juga mengapa blog tersebut menarik. Yuuuk....marriiii...

Windry
Berteman di dunia nyata, dan baru menyadari bahwa di dunia maya tulisannya beredar dengan luas. Sudah menerbitkan novelnya yang pertama. Iri. Sementara diriku masih dalam tahap bermimpi. Oya, kepribadiannya yang lain ada di multiply juga.

Fitri
Teman masa kecil *eh SMP itu termasuk masa kecil kan* yang terus menerus muncul dalam kehidupan saya *ciehh*. Porsi makan nya mengingatkan saya pada si Rory Gilmore.

Nilas
Sempat setia ngeblog di prenster. Eh sekarang lebih betah di multiply. Teman di dunia nyata yang bersatu kembali di dunia maya *halah*.

Netta
Temen SMA yang tau-tau sudah pindah ke Amrik aja. Punya anak cowo yang gantengs :) Dan sedang menanti kelahiran anak keduanya.

Dinna
Mantan temen sekantor yang berhasil diracuni untuk move forward dari blog di prenster. Ngeblog dalam bahasa inggris untuk "memperluas segmen pembaca" katanya. Sudah hijrah dari blognya yang pertama di wordpress.

Iyra

Mahmud (mamah muda) yang ceritanya seru-seru. Ceritanya menyemangati saya bahwa jadi ibu-ibu bukan berarti harus rajin masak. Hehehe. Tinggal di Bandung (bener kan Ra?) dan hanya dapat disapa lewat dunia maya.

Niska
Belum sempat bertanya nama aslinya. Sempat diindakasikan sebagai temen sekelasnya Windry di kampus, eh ternyata temen sekelas di perkosakata. Punya gambar tangan dan tulisan yang bikin iri.

Astri Nugraha
Ibu cantik dengan dua putri yang juga cantik, tinggal di Ostralia dan punya cerita-cerita yang seru-seru. Kesenangannya memasak sungguh membuat iri.

Agnes Fahmi
Ibu dokter yang sekarang tinggal Belanda. Rajin belajar (dan mambagi ilmunya) tentang parenting. Sekeluarga punya blog masing, mulai dari Ismail Fahmi sang ayah, Lala si sulung dan Malik si bungsu. Cerita tentang anak-anaknya juga seru.

Rini
Partner in crime di kampus. Blognya di friendster juga sudah jarang diupdate. Padahal aku menunggu kehadiranmu honey....

Dina (Ika Ardina)
Tetangga sekomplek. Sempat berkantor di gedung yang sama. Dan kini menemukan "rumah maya" nya di wordpress dan multiply. Penuh dengan cerita tentang putrinya yan cantik, Aida.

Leni
Lagi-lagi temen SMA yang berhasil ditemukan blognya. Akhir-akhir ini jarang update. Sibuks kali yeee

Winy
Haduhhh padahal dia yang memperkenalkanku pada blogspot. Kok malah sekarang gak pernah update. "Bermasalah dengan login yang kudu make gmail", alasannya.

*akan terus diupdate*

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -