30 November 2005

Akhirnya... di rumah juga.
Berhari-hari berkutat dengan pemandangan umum dewan yang terhormat. Hari ini bisa istirahat (walaupun belum selesai, masih sedikiiiiit lagi). Harus bener2 refresh nih. Soalnya besok kembali berkutat dengan hal yang sama.

Hai pacarku...apakah yang sedang kau lakukan disana? Sudahkah kau tidur? Kemaren jadi berasa agak2 bersalah deh ngajak pulang bareng. Karena kau harus buru2 berangkat lagi.

Btw, kerjaan ini tyt bikin capek juga ya. Minggu lalu pas pertama masuk mah masih asyik2 aja rasanya. Cuma rebutan komputer dan browsing2 gak jelas. YM-an, FS-an, pokoknya internet ama lunch gratis aja deh kerjanya. Datengnya bisa siang. Dan pulangnya bisa nebeng lo (lumayankan bisa irit ongkos, dpt dinner bareng ama pacar pula, hehehehe). Eh sekarang, pas dewan2 itu udah pada mulai rapat lagi, muncullah pekerjaanku. Udah gitu, kau ditangkap di bonbin, jadilah aku pulang sendiri. Sunyi sepi sendiri... saat kau tinggal pergi...
Enaknya disana sih, banyak makanan. Kalo agak sore dikit suka ada yang bawa cemilan. Somay, cincau, kue, gorengan,...(walau gue gak tau apakah makanan yang kami makan itu termasuk dalam RAPBD DKI Jakarta 2006 yang 17 T itu kah?) Tapi kok kadang suka agak gemes juga ama the other team member yang keliatannya kerjanya lambat, tp masih sempet2nya cek FS mulu. Juga ama orang bodoh tak tau diri yang meskipun lulusan UI tapi gak ngerti kalo rokok di ruangan ber AC itu forbidden.

Nungguin gajian nih gue. Tapi gak tau kapan dan berapa. Ntar kalo gue udah gajian, kita ke pronto ya say... Udah lama nih gak kesana. Tapi kalo kesana, jangan buru2 pulang donk. All you can eat kan ;) Ato... kita bawa buku ama koran aja kesana, biar lama. Ampe diusir ama mbak2 nya kalo perlu. Hehehehehehehe. Pengen beli buku Harry Potter juga nih. Percuma kan bikin "want list" tapi gak melakukan apapun untuk mewujudkannya. Trus mau beli tas juga. Trus mau jalan2 ke bandung juga. Aduh... mau-nya banyak banget ya.. Cukup ga ya gajinya....


- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -