25 November 2005

Udah jam setengah lima nih. Udah mulai nganggur. Kerjaan sih masih belon selesai, tapi masih nunggu. Mau nngerjain manual, udah gempor ni tangan.

Kenapa sih kau harus ke bonbin? Kan jadi gak bisa ngobrol ama gue. Jadi gak bisa pulang bareng gue. Dan aku disini..sendirian...kedinginan...

Abis ini niatnya mah pengen ke rumah mu Say... Tapi masih dalam pertimbangan. Mengingat ntar kau takkan bisa mengantarku pulang, tidakkah lebih baik aku pulang saja kerumah. Tapi kok berasa gak berperan serta dalam kerepotan yang dihadapi maknyak ya? Kali aja kedatanganku yang cuma sebentar itu bisa membantu.

Udah ah... mo sholat trus pulang deh. Entah kerumah mu... atau kerumah ku....

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -