02 Desember 2005

Oi Rin....
Asyik lo ye...udah gajian. Gara-gara gue gak masuk hari ini, jadilah gue masih harus menunggu sampe senin untuk menikmati hasil jerih payahku 2 minggu kemaren. Padahal..uda pengen ke pronto. Pengen beli tas (tas gw kayaknya udah sekarat nih).

Ampun.. internet disini lama amat ya... Berapa jam yang gue butuhkan untuk mendownload file 9 MB ini ya.. Belon lagi mau ngirimin file juga. Ntar minta tolong ye say.. di print-in hasil notulensi tgl 24 nov kemaren. Kalo gak ngerti, tanya aja ama yang lain. Gue udah bosen nih menyimpan file nya.

Selamat bekerja darling...
Dan selamat menikmati gajimu...

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -