07 Desember 2005

wah, gue jadi jatuh cinta nih ama komisi D. Karena.... I'm the only one yang uda selesai...rapatnya. Hehehehe. Kalo ketikannya mah masih seabreg. Tapi ini kan uda jauh lebih mendingan daripada yang lain. Yang lain bahkan hari ini belum selesai rapat, cuma delin aja yang udah (ituoun dia total 3 hari rapat0). Pokoknya gue cinta deh ama komisi D :D

Kuping rasanya udah agak tebel nih. Dari jam 10 masang headphone gak berenti. Tapi penasaran pengen cepat kelar. Ini aja target udah gak tercapai. Kan geu pengennya hari ini selesai dialog senin sesi 1. Tapi ternyata baru 1.19.13 dari toral 2.10.07. Jadi masih ada sekitar 50 menit lagi. And its equal to 5 hour typing. Fuih....

Besok work at home aja deh. Biar kupingnya istirahat. Smoga aja speaker gue bisa mengakomodir. Lumayan kan... tapi kursi di rumah gak ada yang PW. Takut berakibat sakit punggung lagi deh kaya kemaren.
Jadi besok bisa ambil pensiun, beli nutrilite, ngeposin lamaran (kalo ada), nggosok, bersih2 rumah... Lho, kalo gue ngerjain itu semua, berarti gue gak kerja donk... Ya, diatur ajalah besok. Everything is under control kan..

Udah ah, jarinya kayake wis kaku nih

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -