04 Januari 2006

Indah ya rasanya ngedengerin lagu-lagu yang bikin hati bergetar. Entah ada apa dibaliknya, hati ini masih bergetar, even setelah emosi yang terasa sudah bukan seperti dulu. Kayak sekarang, andaikan kau datang kembali, jawaban apa yang kan kuberi. Adakah jalan yang keu temui, untuk kita kembali lagi.

Masih terasa gimana saat hati ini masih terus bimbang dengan keraguan antara akhir dan cerita yang masih mengambang. Sudah masa lalu. Dan sudah lama sekali, tapi teringat kembali.

I remember, dulu pernah bilang ke fitria, gue pengen ketemu cowok yang bisa membuat gue merasakan perasaan nya Titi DJ saat nyanyiin lagi sang dewi. Walaupun dirimu tak bersayap, ku kan percaya, kau mampu terbang bawa diriku tanpa takut ragu. Walaupun kau bukan titisan dewa, ku takkan kecewa. Karena kau jadikan ku sang dewi, dalam taman surgawi.

Lalu ada lagunya can’t smile without you. Inget pas MK 01 di puncak. Gue, di tengah dinginnya malam, tanpa jaket, malah teringat dengan villanya Avio yang dipake waktu kelas 2. On his birthday…

Entah kenapa, villa itu tampak mirip banget ama villanya Avio. Walaupun gue berhasil meyakinkan diri bahwa this is not the same place. Sometime I miss him still…

Elnusa ini jadi tumpuan gue saat ini. Karena memang gak ada lagi yang on proses, kecuali angkasapura. Walaupun gue juga gak terlalu berharap dengan angkasapura, mengingat dia wilayah timur. Tapi emang beneran cuma buat latihan, sapa tau taun ini BI buka lagi, dan ama LMFEUI lagi. Kali ini kan semua persyaratan administrasi nya bisa gue lengkapin. Termasuk segala macam persyaratan administrasi yang pake legalisir itu (yang gue curigai jadi penyebab utamanya terjegalnya gue di tahap awal). Hm… di elnusa berapa ya standar gajinya ? Kemaren sih sempet denger selentingan kalo standarnya gak tinggi (gajinya..). Tapi agak mengherankan juga, mengingat dia main nya di oil, dan BUMN. Mandiri yang BUMN aja MT nya >3 juta. Well, lets wait apa kata 3 bapak-bapak yang mewawancaraiku kemaren tentang diriku. Tinggal melangkah ke medical check-up bo !!!! Siapa yang gak berdebar.. btw, yang TI UI kan tinggal gue doang ya. Riry udah lepas dari awal, Rini menyusul, Astri belum dapat kabar. Well, semoga mereka gak menyia-nyiakan bakat gue yang terpendam (halah..halah..)

Udah jam setengah tiga, tapi ngantuk gue udah hilang. Padahal besok ada janji ama Eva. Masih pengen dengerin lagu… tapi gue rasa, tidur adalah pilihan yang lebih bijaksana. Bukankah begitu ?

Met bobo

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -