04 April 2006

Walaupun cita-cita untuk "mulai punya gaji (lagi) di tanggal 1 april" gak tercapai, at least cita-cita untuk "mulai bekerja di bulan maret" tercapai.
Berhubung kerjanya cuma 2 hari, kan gak sopan dan songong namanya kalo ngarepin dapet bayaran di bulan April kan ?

Jadi wondering...
Tawaran kerjaan ini sebenernya udah dateng di tanggal 10 Maret.
Andai.. ini cuma andai lho.. Andai gue langsung mengiyakan, bukankah jauh lebih manusiawi kalo ngarepin on the beginning of April, gue bisa dapet gaji :D

Bukan masalah duitnya sih...
Ini adalah masalah harga diri (duh... harganya berapa ya diri gue..). Its about bagaimana gue memandang diri gue sendiri.

Well... bagaimanapun, ini jadi pelajaran berharga untuk masa depan (halah...,,..). Bahwa mungkin jawaban itu gak selalu sesuai dengan request.

However, siapa sih yang tau apa yang terbaik untuk kita ?
Kalau bukan yang punya hidup ?

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -