10 Mei 2006

Cape nih bo...
Jari gue rasanya udah pegal-pegal. Badan ini masih berasa lemes gitu. Kenapa ya ???
Gue mencurigai SARIAWAN sebagai penyebabnya. Mulai dari porsi makan gue yang makin dikit, sampe enkasari yang berasa aneh di perut. Kenapa ya sariawan ini gak sembuh-sembuh. Mulai sebel deh :(

Say, gue disms ama muamalat tadi, begini isinya
Dai hasil tes PDK-PU_PS lalu, anda dinyatakan TIDAK LULUS shg tdk dpt mengikuti program MODP selanjutnya. Terima kasih atas partisipasinya. Wass-MI

Dengan demikian, selesailah proses perjuanganku di Muamalat. Emang gak jodoh kali ye... Ato, kurang persiapan ? Jangan salahin gue yah, gue udah berlajar kok. Tapi emang masih kurang materinya. Abis gue kan gak tau materinya kayak apa (tetep ya..berusaha membela diri. He he he). Semoga ini jadi pertanda bahwa gue masih akan melanjutkan perjuanganku masuk BI. Tapi tes BI nya kemaren juga gak meyakinkan. As I said before, waktunya mepet. Gue berhasil menembus tes STAN yang serupa 6 tahun lalu. Tapi itu pake cheat, yang mana daripada itu, saya mengerjakannya berdua (jangan dicontoh wahai generasi muda. Ha ha ha).

Urusan tes-mentes ini kadang agak heartbreaking ya. Misi gue untuk mendapatkan pekerjaan dalam 2 bulan ini almost not accomplish. Considering bahwa sekarang ini hanya BI yang still on process. Tapi kan hasilnya juga gak cepet. Dan yang makin mengkhawatirkan adalah, gue mulai malas mencari lowongan yang lain.

Aku sedang lelah meng-excell nih. Jadi aku switching ke google. Kesannya sih berusaha nge-browse SPM. Padahal.... you know lah...

Narsis nya mulai kumat nih. Lihatlah avatar ku. Cantik ya ?! (ini adalah pertanyaan retoris yang harus kau jawab IYA). Seperti akyu kan ?! (ini adalah penegasan yang juga kau harus jawab IYA). Berhubung lo gak YM-an beberapa saat, jadi kuputuskan untuk menunjukkannya padamu. He he he

Ah.. aku mulai bingung mau menulis apa lagi
Ntar sambung yang lain aja ya

One Response so far.

  1. noname says:

    just testing

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -