19 Mei 2006


Kenapa hari ini males banget kerja ya ???
Walhasil, seharian kerjanya cuma nge-browse aja.

Berasa agak bersalah sih...
Karena gue gak suka sama orang yang pada jam kerja ngelakuin hal2 di luar tanggung jawabnya.
Tapi, mau gimana lagi, hari ini bener2 gak ada semangat untuk ngelakuin apa2.

Andai nanti sore boncu ku sudah kembali ke setting-an aslinya. Bisa bercanda-canda dan ketawa-ketiwi di jalan.

Ataukah mungkin, kebungkamannya dia minggu ini yang membuat gue tidak bersemangat ?
Gak tau juga ya...
Padahal sih di hati udah mengikhlaskan.
Kalo emang ini proses yang harus dijalanin untuk membuat diri gue lebih baik, kuterima dengan lapang dada.
Kalo ini bisa jadi proses untuk membuat gue belajar mengenal dan menerima dirinya, gue akan bersabar dan tidak terlalu menekan dia untuk memberi penjelasan.

Jujur, hati ini sudah terasa jauuuuuh lebih ringan.
Tidak lagi seperti dulu.
Dulu, kalo ada apa-apa, hati rasanya langsung sesak, mata gak berhenti nangis, males makan, males ngapa-ngapain.
Sekarang alhamdulillah udah bisa ngelakuin apa2, take time to think, dan berusaha menemukan pelajaran yang bisa diambil dari situ.

Tapi tetep harus terus belajar.
Karena toh sekarang, masih cengeng, masih kesel, masih bingung, masih marah.
Walau dalam kadar yang sudah jauh lebih berkurang.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -