29 Mei 2006

Memulai hari dengan Manual Musrenbang. Dan dengan kekesalan tersembunyi dari sang bos karena mungkin dia pikir "nih anak dua pasti berkomplot untuk menghindari ajakan gue ke ke kantor sabtu kemaren". Maybe yes, maybe not. Aslinya sih emang kita berdua males banget kalo disuruh masuk kantor on LONG weekend. Tapi, main reason nya sih emang kita berdua ngerasa tidak mendengar ajakan anda untuk datang sabtu kemarin Bu...
Jadi, ya jangan salahkan kami.
Dan, jangan cemberuti kami, karena toh kami tidak akan merasa bersalah. He he he

Urusan per-manual-an ini masih agak membuat gue bingung.
I have no idea what this is all about.
Barulah aku merasa jadi orang bodoh sedunia, karena tidak mengerti sedikitpun.
Padahal ini pekerjaan yang tidak meremehkan otak seperti hundreds of files before yang harus gue edit.

Dan, gue tidak menemukan dimana button untuk mengatur font type dan colour untuk blog ini. Setelah kemaren tulisan gue menghilang paragrafnya, sekarang gak ada font type option nya. Kan gue jadi gak bisa berwarna-warni menulisnya...

Ihhh... borink sekali tulisannya.
Udah aja lah... Mari kita cari dan tuliskan sesuatu yang lebih menarik.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -