17 Mei 2006


Hari ini berjalan tidak sesuai rencana…

Tadi pagi lagi asyik-asyik memandangi polwan-polwan yang berjoget mengikuti irama lagu sambil mengatur lalu lintas.

Rasanya mata penumpang busway yang duduk di bagian depan tertuju kesana semua.
Lalu tiba-tiba...

Gubrak...
Ada motor yang terjatuh di samping mobil. Tepat di hadapan busway yang gue naiki. Gue gak jelas juga penyebabnya. Tapi yang jelas, posisi terakhir si motor sebelum terjatuh adalah disamping kiri mobil avanza item itu. Mepet sekali. Mungkin si motor yang mau ke kanan tiba-tiba atau si mobil yang mau ke kiri tiba-tiba. Entahlah... tapi yang bikin ngeri adalah karena si penumpang motor (yang kayaknya cewe) terjatuh deket sekali dengan ban belakang mobil itu. Semoga dia gak kelindas. Sepertinya emang enggak, toh di sekitar itu gak ada darah juga.

Yang bikin ngeri adalah, saat gue inget kondisi motor Alam. Yang sering melaju di malam hari. Lampu depan yang redup, lampu sen yang mati, klakson yang mati, rem yang gak pakem, helm yang melindungi seluruh kepala. Udah gitu, dia kan punya tendensi untuk ngebut kalo lagi kesel, ataupun kalo jalanan sepi. I am so scared...

Jadi inget adek gue bilang, “motor jangan cuma dipake doang, kudu dipelihara juga”. Emang bener juga sih. Setelah kejadian itu, gue jadi memandang penuh khawatir dengan pengendara-pengendara motor yang melaju di jalan. Knowing that the same thing could happen to them anytime...

Sampe sini, udah berencana untuk memasukkannya ke dalam blog, dan bikin imel untuk Alam. Dan apa yang terjadi saudara-saudara... Internetnya mati ! Dan sampe sekarang gak nyala. Gagallah misi gue mengungkapkan isi hati. Dan disini pun sepi sekali. Bu Tati juga pergi ke MG2. Dan gue makin merasa kesepian...

Cobaan emang banyak kalo iman lagi lemah.

PS : Masukin ke blog nya sih tanggal 18, tp kan bisa diset supaya masuk di tanggal 17 kannnnn. In case ada yang wondering, gak bisa internet kok bisa nge blog



- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -