18 Mei 2006

Baru aja mau bilang sama Rini, "Gue gak tau masalahnya apa, tapi gue rasa, bukan hanya gue penyebabnya. Toh dia masih mau jemput gue pulang."

Tapi barusan dapet sms,
ma, gue gak jemput lo hari ini, jadi lu pulang duluan aja

Balasan gue adalah,
ysure, no problem. But, may I know why ?

Masih berusaha bertanya kenapa. Enggak ada masalah sih pulang sendiri, tapi andai bisa, gue pengen tau ada apa.
Bukan sekedar cerewet dan selalu ingin tahu.
Hanya ingin tau
Untuk menjawab tanya di hati

Tapi jika dia memutuskan untuk tidak memberi tahu,
mungkin memang alasannya tidak sepenting itu

Gak papa
Pulang sendiri sekali-kali kan gak papa

--------------
updated

jawabannya singkat, padat, jelas,
bola

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -