05 Mei 2006


Hari ini kok bener-bener so not in the mood ya ???

Diawali dengan kesadaran bahwa besok adalah hari tes BI ku. Dan setelah direnungi (ha...kapan merenungnya), aku pun menyadari bahwa I almost have no preparation at all. Emang sih, udah baca-baca detik.com for the last 3 days. Tapi selain itu, nothing. Btw, buat yang mau tau no tes gue, ini lho no-nya 111120085002312821. Tesnya besok, 6 Mei 2006, di kampus STAN, jam 13.00 - 16.00.

Melihat isi mail archive orang-orang yang uda tes, kayaknya gue bakal bikin 1 episode sinetron untuk menceritakannya. Kita hanya tinggal menunggu apakah sinetronnya bergenre komedi, roman, ato tragedi. He he he.

Udah ngopi soal CPNS yang kata Agus agak mirip sih. Masalahnya, aku belum membaca isinya sama sekali. Bakal SKS-an lagi nih.

After lunch, aku makin yakin bahwa memang excell gue sedang very very lemot. Jadi il-feel untuk ngerjain deh. Secara gue emang udah males ngerjain excell lagi.

Jadilah aku men-scan, dengan asumsi bahwa waktunya gak akan selama men-defrag. Dan ternyata, saudara-saudara sekalian, om Norman menemukan 700 file yang infected disini. Bagaimana bisa ??? Bukannya uda auto scan ya ?

Setelah om Norman menyelesaikan tugasnya, aku sudah kehilangan semangatku untuk mengerjakan excell lagi. Bahkan, aku sudah kehilangan semangatku untuk ngebrowse pula.

Gue masih harus ngecek, apakah sekarang ini excellnya sudah berfungsi dengan optimal. Ataukah aku perlu mendefrag nya (oh god... bakalan berjam-jam tuh).

Wahai excell ku yang baik....
Kembalilah kau ke speed mu yang seharusnya...

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -