03 Mei 2006

Kemaren baca di koran, ada beberapa orang yang menyisihkan waktunya untuk menolong orang-orang yang kurang beruntung.

yang menghibur anak-anak penderita kanker di RS. Bayangin, setelah di kemo, anak-anak itu gak dapet pain killer, pdhl orang dewasa aja ngerasa sakit, apalagi anak-anak. Sedikit hiburan, boneka-boneka, mainan, yang mungkin buat kita gak ada artinya, ternyata berarti banget buat mereka.

Ada lagi yang buka TK untuk anak-anak tidak mampu disekitar rumahnya. TK nya berlokasi di ruang tamu rumahnya. Donaturnya, suaminya sendiri. Pengajarnya, dia sendiri. Rumahnya sih di lokasi elit, Kemang. Tapi ternyata di sekitarnya masih banyak banget orang yang keadaannya memprihatinkan.

Jadi teringat, when was the last time I think how I can help other ?

Kemaren-kemaren sibuk mikirin diri sendiri. Mikirin cita-cita sendiri. Mikirin keinginan sendiri.
Padahal, hidup akan lebih bermakna kalo kita bisa jadi orang yang bermanfaat bagi sesama bukan ?
Dan sebenernya, ada banyaaaaaak banget cara dan kesempatan untuk nolong sesama.
Kalau saja kita membuka mata dan hati...

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -