29 Juni 2006

Kembali ke setting-an cewe, doyan curhat tanpa mengharap solusi.

Tadi dapet kepastian keberangkatan Alam ke Jawa Timur. Kediri for exactly.
And I don’t know why, dada ini berdetak lebih cepat after that. Mata ini mulai berkaca (masih dalam lapisan yang jauuuh di dalam, jadi masih gak tampak).

Padahal jauh-jauh hari dia udah bilang bahwa mulai disana tanggal 30. So, its not a surprise for me.

Tapi entah kenapa, gue masih bebal dan menyimpan harapan bahwa tanggal itu akan mundur (karena berharap rencana itu gagal would be impossible, right ?!). I don’t know why.
Mungkin karena 1 bulan ini dia di assign ke bogor, dan akibatnya kita (atau hanya gue ???) kehilangan time to spend on weekend. Dulu kan gue selalu menunggu-nunggu weekend. Bebas dari metro mini di pagi hari, tidur-tiduran ampe siang, trus mandi, dan menunggu kedatangan si doi. Dan selama 1 bulan kemaren tidak ada lagi acara itu. Karena Alam tidak libur on weekend. Dan begitu dia mendapat liburnya di hari senin, sudah pasti gue kembali ke kewajiban gue mencari nafkah.

Not that I say dia menikmati hal itu. Walau memang pas gue tanya, “apakah kau tidak merindukan weekend kita ?” Jawabnya cuma, “aku lupa apa yang biasa kita lakukan saat weekend.” Dan memang, mungkin nothing special about it, toh sorenya gue datang kerumahnya dan kita nonton film. Something yang biasanya emang kita lakuin on weekend.
Well, mungkin emang gue yang terlalu mellow-mellow gak jelas. Herrraann, udah 23 tahun kok kelakuan masih kayak abg thoooo.

Sudahlah.
Kerjakan saja apa yang kau rencanakan waktu itu.
Books..movies...salon...nggosip dengan cewe cewe...
But still, i prefer to have you here...
Semoga kau segera kembali yyang

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -