02 Juli 2006


Aku ingin menikah denganmu. Hatiku tenang didekatmu. Ketika kau jauh dariku, aku selalu khawatir dan cemburu. Aku ingin membangun keluarga ku sendiri, bersamamu.
Aku sangat menyayangimu. Namun, aku belum bisa menikahimu. Aku masih ingin menuntut ilmu. Aku masih ingin mempersiapkan diriku.

Aku ingin menikah denganmu. Kita sudah bersama sekian lama. Tidakkah sebaiknya kita menikah ?
Aku ingin melakukannya. Namun, aku belum bisa menikahimu. Kau tahu. Aku belum bekerja. Kakakku belum menikah semua. Aku anak bungsu. Tiga orang kakakku belum menikah.

Aku ingin kita membangun hubungan menuju pernikahan. Tidak perlu pacaran terlalu lama. Cukuplah kita saling mengenal. Akan kita lanjutkan pacaran kita setelah menikah.
Aku tidak bisa menikahimu. Ibu ku tidak setuju. Ia ingin jodohku berasal dari suku yang sama. Aku tidak bisa. Padahal aku sangat menyayangimu.

Aku ingin menikah denganmu. Ingin kuhabiskan hari bersamamu. Ingin selalu kugenggam tanganmu. Ingin selalu kupeluk dirimu. Ingin selalu kudengar suaramu. Ingin selalu kunikmati tawamu. Ingin berbagi tawa denganmu. Ingin menumpahkan tangis di dadamu.
....

4 Responses so far.

  1. kawin lari aja mbak....:D

  2. erma says:

    capek mas kalo lari. yang santai aja gitu maunya... :D

  3. fitri says:

    critanya kok.. kok. mirip ama sapa gitu..

  4. Erma says:

    ada tuh temen gue pit :p

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -