05 Juli 2006


Kemaren sore pulang dengan tekad bulat. Gue HARUS buat tempelan lagi di dinding. Kalo dunkin donutnya kemaren berhasil. Mungkin yang kali ini juga berhasil.
Semoga...

Yang terpampang sekarang adalah gambar kalung bertatahkan berlian seharga puluhan juta. Artinya gue mau ngebeli itu ??? Ya enggaklah, gile aje. Dibeliin mah mau. Ha ha ha
Arti sebenernya, mmmm....tersimpan rapi di balik gambar kalung itu.

Anyway, ini berarti PR baru.

Ah, semoga tidak melangkah mundur
Ke masa lalu
Dimana gue dengan setia menanti hari sabtu
Menanti kesempatan bersamamu

Tidak perlu terlalu sedih.
Gue memilih untuk melihatnya sebagai “tepat pada waktunya”.
Ketika gue sudah merasa tidak tahan dengan kemengangguran yang melanda selama ini.
Ketika makan gaji buta udah gak terasa menarik lagi (meski gak makan juga amat sangat gak menarik).
Ketika kaki ini sudah tidak sabar untuk melangkah.

Pas banget...

Tinggal 1 PR yang belum terselesaikan.

Menemukan pijakan yang baru.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -