11 Juli 2006


Sudah selesai membaca Ayat-ayat Cinta.

Setelah sebelumnya dapet resensi dari Rini, “abis baca itu jadi pengen segera menikah, punya suami kayak si Fahri.”

Dan, mau tau apa yang gue rasakan setelah selesai membacanya ?
Pengen segera menikah. Oke deh aku mengaku, memang pengen segera menikah
(bagaimana yyang... any comment ?? *blink blink)
Pengen punya suami kayak si Fahri. Enggak kok, sumpe de. Sadar diri bo. Pejantan macam dia (kalaupun ada) gak bakal mau deh ama gue. Aku mau ama kamyu aja deh yyang...

Sekarang, review versi miss erma.


Penggambaran latarnya bagus. Jelas. Dengan membacanya, kita bisa dapet gambaran yang nyata gimana keadaan disana. Untuk ini, 2 jempol deh.

Takjub dan kagum dengan penulisnya. Kalo dia bisa masukin kalimat dalam bahasa inggris, perancis, jerman, dan arab, maka gue bisa dengan cerdiknya (cerdik ???) menyimpulkan bahwa si penulis itu menguasai bahasa itu bukan.

Kalo ceritanya, hmm....maap seribu maap buat yang gak sehati dengan gue ya. Tapi gue ngerasa ceritanya datar dan biasa aja. Gak ada yang mengejutkan ato apalah namanya itu... Mungkin ini karena durasi ceritanya terlalu pendek ya. Mungkin...(ini baru mungkin lho) kalo bukunya lebih tebal, bakal ada lebih banyak cerita yang dramatis, mengharukan, dll.

Pria idaman > mencari pasangan > dapet pasangan idaman > ada wanita lain yang mengidamkan (dan sesungguhnya juga diidamkan si pria) mengakui perasaannya > namun sudah terlambat > ada wanita lain yang mengidamkan namun tidak memungkinkan > muncul cobaan berat > mampu melewati cobaan.

Beneran deh, kalo bisa lebih banyak konflik disana, pasti bakal lebih seru.

Jadi, kesimpulan gue adalah :
Background bagus, latar bagus, jalan cerita biasa aja.

My honest opinion, masih bagusan novel (lama) Princess yang gue baca sebelumnya.


Review novel Princess itu, mmm next posting deh ya. Kalo gak kumat malesnya. He he he


Btw, speaking of pengen segera menikah, avatar gue yang baru adalah ini...

Wakakak... married wanna be banged gak seeeehhhh (dan gue dengan suksesnya ditanya, "cieeehhh uda pengen nikah yee" oleh nyaris setiap orang yang ngeliat. Hey, don't judge people by its avatar dong) Sayang sekali, avatar yahoo belum menyediakan option untuk ce berjilbab. Atau....harus digambar sendiri ??? Walah, nyobain tutorial photoshop dari sini aja belum sukses.

Enggak kok yyang, tenang aja. Masih kurang 2 bulan nih.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -