12 Mei 2007

Sudah selesai baca Setengah Isi, Setengah Kosong (Parlindungan Marpaung)
Result: ternyata...aku masih belum suka digurui. Lebih senang membaca kisah-kisah itu tanpa harus membaca hikmah dan pesan apa yang harus diambil. Aku lebih suka baca seri nya Chicken Soup karena interpretasi nya bebas tanpa perlu merasa "digurui".

Sudah selesai juga membaca Always, Laila: Hanya cinta yang Bisa (Andi Eriawan).
Result: Aku jatuh cinta. Ceritanya indah sekali... Mungkin juga karena aku rindu untuk diromantis-romantisi seperti itu.
Gue lebih menimati baca Always Laila ini dibanding Beauty Case (Icha Rachmanti), atau Sihir Cinta (Miranda), dan Through Oklahoma (Woro) yang gue beli bersama-sama.
Nop....gue bukan sedang frustasi lalu memborong setumpuk chicklit sebagai penghibur hati.
Tapi....pergi ke book fair dan menemukan chicklit yang sudah diobral, seharga 10 ribu rupiah masing-masing.
Jadilah kubeli 4 biji, menentengnya pulang bersama dengan tumpukan buku murah lain yang kutemukan. Meski membuat lenganku lelah tak menentu.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -