03 Mei 2007

17.00
Kok masih ga enak body gini ya. Pulang cepet aja kali ye. Tapi kok gue masih punya utang cucian.

18.00
Pak Edy, "pulang...pulang..."
Erma, "tanggung ah pak, magrib dulu"

18.30
Chatting dengan Maryam baru saja dimulai. Ternyata gua masih canggih dalam trik mengorek rahasia orang. He he he.

19.10
Sudah. Waktunya pulang. Badan tidak akan membaik kalo tidak segera dibawa pulang. Ah...malam ini tidak perlu mengambil jatah 15minutes walk ku. Pengecualian diberikan dengan pertimbangan kondisi badan.

19.20
Waduh...dapet 614 nih. Bisa sampe Cipulir nih naiknya. Tapi kalo berdiri males juga. Lets see.

19.30
Hei, gue dapet duduk. Okeh, aku akan bersamamu sampai Cipulir nak.

20.00
Turun di pasar, beli martabak. Hm....nanti pulang, ganti baju, makan martabak, nyuci, solat, leyeh-leyeh. Home....here I come...

20.10
Sampe rumah. Waks...kok keset basah? Apakah ada yang nyiram air? Ataukah banjir? Mana mungkin, ujan aja enggak.
Erma: "Madam, emang tadi ujan ya disini?"
Madam: " Iya, banjir, air masuk ampe semata kaki. 2 jam Madam bersihin rumah. Ini aja baru kelar."
Erm:, "Waduh...tadi Nizar ada di rumah ga?"
Madam: "Ada kok."

20.15
Sepertinya sudah di pel. Tapi kok masih berasa kotor? Pel lagi sajalah. Tanggung cuma depan doang, lanjut lah ampe belakang. Sebelumnya, masukkan dulu 3 potong martabak ke dalam mulut sebagai sumber energi.

21.30
Pel selesai. Cucian selesai. Isya udah. Busyet daaah.....

21.35
Hei, ternyata aku sudah sembuh ya. Lha wong basah2an main air gapapa kok.
Terima kasih. Terima kasih. Terima kasih karena sudah menjawab keraguanku ya Allah

Ketika kumohon pada Allah kekuatan, Allah memberiku kesulitan agar aku
menjadi kuat
Ketika kumohon pada Allah bantuan, Allah memberiku kesempatan
(Kisah seorang Pendoa)

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -