09 Agustus 2007

Jadi kan gue sedang belajar bikin "read more". Kenapa?

Mau dipasang di blog kantor yang ini dan itu. Karena rekan-rekan kerja yang nda mau belajar blog itu seenak jidatnya saja ngasih artikel panjang-panjang. Bisa ngantuk yang baca kalo ga disingkat. Sebagai kelinci percobaan, blog ini akan ditempeli kode-kode yang saya pelajari. Sesungguh-sungguhnya yang disini sih ga perlu lah digituin. Gue masih yakin, penggemar saya masih setia untuk membaca seluruh isi postingan saya. Hehehehe
Mari kita lihat apakah berhasil?

--Update--
Pasang read more yang biasa uda bisa, mengikuti tutorial dari sini
Tapi gue maunya pasang yang bisa read more ama summary only, seperti tutorial yang ini. Dan itu belon berhasil.

One Response so far.

  1. windry says:

    yak terus semangat erma ^^ dirimu pakai tutorial apa toh? hackosphere kah? semoga diriku tidak salah eja ^^

    btw, kapan bergabung dengan kemudian.com? komunitas penulis amatir terbesar di indonesia saat ini.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -