20 September 2007

Setelah proses perencanaan tempo hari, bubar 2 saya pun terlaksana tanggal 19 September 2007. Awalnya, pesertanya hanya saya, wiwiek, dan dinna.
Saya -- masih di ACF
Dinna -- "lulus" dari ACF beberapa bulan lalu, sekarang bekerja di LPPOM, digantikan oleh Wiwiek
Wiwiek -- "lulus" dari ACF setelah satu bulan pertama, sekarang bekerja di asia... *maap, saya lupa*, digantikan secara tidak langsung oleh Olla

Menjelang hari H, saya punya ide untuk mengajak mbak Dewi (masih di ACF), karena dia toh kenal dan pengen ketemu ama 2 lulusan ACF itu. Dan si Wiwiek mengajak Olla (baru gabung di ACF) yang katanya pengen nanya-nanya ama senior-senior nya itu.

Jadilah, kami berlima ketemuan di Solaria BNI 46. Buka puasa bareng, ngobrol ngalor ngidul. Nah, di kelompok ini kan ada 3 anak food security (yang sudah lulus dan yang baru gabung). Saya memperhatikan, bahwa bahan diskusi kami itu ternyata tidak jauh berkisar dari masalah kantor. Dan parahnya, mostly tentang departemen tercinta anak 3 itu (baca: food security). Sepertinya si Dinna dan Wiwiek sangat serius untuk mengajari si Olla tips & trick menghadapi "mami" mereka itu. Saya cuma bisa terkikik kikik mendengarnya.

Acara selesai jam 8. Karena setelah itu kami masih harus menempuh perjalanan ke berbagai penjuru jakarta. Mbak Dewi ke Bekasi. Wiwiek ke Depok, Dinna ke Jakarta Timur, Olla ke Jakarta Selatan, dan saya......menumpang mobil nya Olla dengan riang gembira. Karena rumahnya hanya berjarak 1 km dari rumah saya. Hahaha

ps. Bubar 1 nya ditaruh di multiply. Karena pelaku lainnya nya berdomisili di mp.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -