03 September 2007

Ah...ternyata artis yang mirip gue cantik-cantik lho



Yang Norkys Batista itu dong...cakep amat yak. Gak rugi deh dia mirip ama gue (ha??? Kebalik kaleee, kan dia duluan yang lahir)

Percobaan berikutnya pun mendukung fakta ini, hehehe



Ada mba Julia pula. Sah deh. Aku memang secantik Norkys Batista dan Naomi Watts. Eh...Q'Orianka Kilcher juga cakep yah

*Terima kasih untuk Ira untuk idenya (blah...sok kenal)*

4 Responses so far.

  1. Anonim says:

    hm... berabe nih.. narcisnya sepertinya kambuh lagi

  2. Erma says:

    Bukan narcis... tapi "sadar diri" self awareness getoh.
    Betewe, kamu siapa? Nama? Nama? Nama?

  3. iyra says:

    iya ya Ma...cantik-cantik artisnya...
    huh...
    >>kesal karena artis yang mirip saya tidak cantik<< salam kenal lagi ya...

  4. Erma says:

    @iyra
    Itu karena aku juga cantiiikkk *narcissbelumsembuh* :D

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -