23 Oktober 2007

Its been a while.

With all that happen to me... Rasanya keinginan untuk ngeblog jadi menurun sangat drastis.
Bayangkan...10 hari libur, dengan akses internet yang relatif mudah, saya ternyata tidak menghasilkan satupun posting. Tidak disini, tidak di multiply, dan tidak pula di 2 blog lainnya.

Saya overwhelmed.
Hati saya rasanya over capacity.

Apa yang terjadi?

Jangan tanya dulu.
Saya masih belum bisa memformulasikan apa yang terjadi. Dan apa efeknya pada diri saya.
Semuanya....tak terduga.

Saya ingin...
entah apa yang saya inginkan.

Yang saya tau,
ingin rasanya duduk di ruang terbuka,
di tempat yang tinggi,
memandangi
sendiri.

*menghela nafas*

One Response so far.

  1. dinna says:

    I hope your heart is overwhelmed by joy and happiness.

    I believe it just a moment coz you are a very creative person.

    Looking forward to read your writing again ... and smile or even laugh by myself

    :)

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -