29 September 2007

Percakapan di suatu malam, yang mengambil setting sebuah rumah makan, waktunya sekitar jam 8.

Wanita: Seriusan beh, gue bole cari cowo lagi?
Pria: Iyalah.
W : Hmm.... Beneran nih enggak sakit hati?
P : Ya enggaklah. Tapi kalaupun sakit hati, itu resiko berhubungan dengan manusia.
W : Kok orang ga ada yang percaya ya, kalo lo ngebolehin gue deket sama cowok lain.
P : Ya kan mereka orang-orang kebanyakan.
W : Let say... ada pria tampan, baik hati, pengertian, tidak sombong, gemar menabung, muncul ingin mendekati gue. Gue tidak bilang, "pergi jauh saja...aku sudah ada yang punya", dan justru membuka pintu untuk kemungkinan dia dekat dengan gue. Itu gak salah kan?
P : Enggak.
W : Lalu, buat lo apa arti komitmen itu?
P : Komitmen itu dibangun atas dasar suka rela. Bukan janji mati yang harus ditepati apapun yang terjadi. Em...kita masih ngomongin konteks bukan pernikahan ya.
W : Setuju. Jadi komitmen adalah kesediaan seseorang untuk melakukan sesuatu dengan dasar suka rela, tanpa keterpaksaan, tanpa keterlanjuran.
P : Boleh dibilang gitu.
W : Jadi ga ada tuh, terlanjur sudah berkomitmen
P : Iyah
W : Jadi beneran nih boleh...?
P : Iyah...

Kalau anda jadi si wanita diatas, apa yang akan anda lakukan?

3 Responses so far.

  1. dinna says:

    Thank you very much pacarkyu .... kamu bener2 ngerti arti 'komitmen'. Love you so so .......

    btw, gw mau donk copy cowok itu ....

    ps: ganteng ga?

  2. Erma says:

    Nanti kusampaikan salammu padanya Jeng :D

  3. Anonim says:

    ...dan aku sudah membuktikannnya kan!? kau boleh memilih antara aku atau dia

    It's not the words, "I Love You" is nothing to me.. what you do is what matters most

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -