12 November 2007

Dulu, saya pernah menulis ini.

Dan malam itu, ia berkata
Tau ga kenapa gue bawa tas?
Saya menggeleng.
Karena gue mau kasih ini.
Dia mengeluarkan kartu ucapan warna biru yang berisi .... kosong. Iyah, belum ditulis.
Kok belum ditulis, tanya saya.
Ga sempet. Tapi uda ada di blog, jawabnya.
Dan didalamnya juga ada ini, tambahnya.
Ia mengeluarkan paper bag ungu.
Saya mengeluarkan isinya.
Ada kotak kecil putih
bertuliskan Felice.
Hati saya berdebar.

Yang 0.23 carat mahal banget, gue belum mampu, ujarnya.

Saya tidak bisa berkata apa-apa.

Thank you yyang...
I love you

3 Responses so far.

  1. fitri says:

    cincin dah dapet 2 biji. satu perak aseli. satunya lagi emas aseli. emas yang diimpor dari palembang lagi yang katanya tiada duanya. bewarna lebih kuning dan lebih mahal harganya.. tapi.. mmh.. mmh.. hehehe.. alhamdulillah..

  2. Erma says:

    Akuh baru satu nih..
    *merasa terkalahkan*

  3. fitri says:

    *aku merasa sombong tapi tak merasa menang*..

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -