27 Januari 2008

Sejak akhir tahun lalu, saya sudah berbusa-busa ngoceh ke sang pacar bahwa my next destination setelah lulus dari ACF adalah Dipecho atau UN. Beberapa orang lain pun sudah sempat mendengar ocehan saya ini.

Selasa lalu, during my bolos time, saya sudah merencanakan untuk mulai menyebar kabar ancang-ancang akhir kontrak saya yang sudah menjelang kepada suhu-suhu dan kenalan saya di dua target institusi itu *kedengeran seperti Nepotisme kah? Tidak, untuk saya itu adalah memanfaatkan jaringan yang sudah dibangun*.

Minggu ini, jadwal saya adalah update CV dan menghubungi mereka.

Dan hari ini, Sabtu 26 Januari 2008, saya menemukan iklan lowongan untuk Project Officer di European Commission. Hua... rasanya ingin menari-nari kegirangan.

Sebentar...saya baca dulu requirement nya ya...
Ah...sebodo amat. "Five years experience" nya kan "preferably".
Ayo ayo... Bikin CV baru, file CV lama udah entah kemana. Sejak ngendon di ACF memang sudah tak pernah kirim CV lagi. Bahkan file nya sudah tidak ada di account email yahoo saya. Nevermind, akan saya buat yang baru, yang lebih nendang. Kekekek. Motivation letter, bikin dari nol. Tak perlulah mencontek template yang sudah ada, bikin gak kreatif aja. Kasian otakkyu yang sudah rindu ingin diasah, hehehe.

Beh, ntar jangan lupa cek-in motivation letter dan CV nya ya.
Tante, didoain terus ya.
Erma, ayo ayo dibangun terus pikiran positif nya.

*Bahasa gado-gado ini terinspirasi oleh postingan mbak Lita di multiply nya :)

2 Responses so far.

  1. dinsul says:

    jeng ....

    wish u all de best yak. smoga tercapai cita2 jeng erma ...

    btw, "another banana talk"-nya mbak lita amusing abiss ....

    c u ...

  2. Erma says:

    Many thanks jeng....
    Cek banana talk yang bukan another juga jeng. Seru juga loooh

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -