23 Januari 2008

Sudah bolos dua hari, diantar pacar ke kantor rabu pagi, harusnya saya sudah siap sedia menghadapi pertempuran di medan perang (baca: balik ke kantor). Anak-anak magang saya kirim ke Cibubur. Saya bebas dari kewajiban “mengasuh” mereka sampai jumat. Saya bisa ngerjain apa aja.

Sampai jam 12 saja.

Karena jam 12 itu tiba-tiba CPU saya tewas dan tak mau menyala lagi. Tanpa pemberitahuan dan indikasi apa-apa. Tewas was was ajah.

Di kantor ga ada teknisi. Saya ga ngerti apa-apa tentang hardware. pacarkyu yg guanteng teng teng itu cuma nyaranin untuk ngelepasin kabel dan restart. Dicoba. Ga berhasil. Pasrah sajalah. Emang erma itu butuh istirahat.
Ayo…ayo mari kita tenggo. Masih sempet nonton di PIM nih beh. 15 rebu aja gitulohhh.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -