12 Februari 2008

Sore ini, saya teringat salah satu program yang saya buat, hasil pertapaan di kampus kemaren. Saya berencana drop an email untuk beberapa sasaran saya. Ini salah satu program saya untuk memperlancar proses "kelulusan" saya dari kantor tercinta yang sekarang. Berikut list nya:
- bu Vidi sebagai suhu abadi
- bu Nessy sebagai suhu abadi juga
- mbak Linda yang bekerja di tempat impian saya
- bu Titi yang juga bekerja di tempat impian saya
- Ollie sang pengusaha idola
- mbak Endang demi misi kembali ke tempat lama

Tapinya, due to some reason, baru bu Vidi dan mbak Endang yang kuhubungi. Mbak Endang tiada berpanjang-panjang langsung memforward beberapa lowongan. Dan bu Vidi membalas dengan email yang membuat hatiku berbunga. Ini balasannya

sudah tenang saja, meanwhile aku perlu short term consultant kok, Erma akan ku panggil secepatnya sambil nyari yang lebih baik dan permanen. Pastilah untuk orang sepintar Erma siapa sih yang ngga mau terima.

Duh... suhu ku yang satu ini emang baiiiik banget. Beliau ini sebenarnya mantan bos saya. Saya hanya sempat membantunya selama 4 bulan. Setelah itu saya dapet di kantor ini (karena CV yang dikirimkan oleh beliau ini). Ia melepas saya dengan rela. Sempet sedih juga karena merasa "kok gampang banget ya ngelepas saya. Emang saya gak bagus ya kerjanya?". Later on, saya baru sadar bahwa beliau hanya memberikan saya kesempatan yang terbaik.

Ihiks... saya bener-bener terharu....
Makasih buanyaaaaak ya suhuuu

4 Responses so far.

  1. iyra says:

    sabar sabar..haha.kangen ma kamyu..hohoho

  2. Erma says:

    Orang sedang terharu kok disuruh sabar tho Ra... :P
    Atau komen ini dimaksudkan buat postingan sebelumnya (yang deklarasi kesebelan itu kah)

  3. mrs.netta says:

    jadi, jeng erma ini sebenernya mau kerja dimana..??

  4. Erma says:

    Maunya sih di EC net.. :D

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -