11 Februari 2008

Saya bener-bener sebel
.
.
.
.
.
ada bos besar yang gak ngasih kerjaan signifikan sama saya, sehingga akhirnya saya terjebak dalam pekerjaan membosankan binti menyebalkan ini
ada kepala program yang ga mau ngambil porsi pekerjaan, bertahan dengan posisi
memanage aja
ada logistik yang gak punya nyali untuk komplen ke si bos, alih-alih malah curhat tapi belaga komplen ke saya
ada orang yang ngakunya jago bahasa inggris, katanya pernah ngajar bahasa inggris pula, tapi ga pernah punya nyali untuk menulis dalam bahasa inggris
ada tim lainnya yang menyangka saya ini sekretaris yang tugasnya menerjemah dan mengeprint doang

Duh EC, segeralah panggil saya...

2 Responses so far.

  1. ah..tumpahkanlah kesebelanmu... dibalik hal-hal yang membuatmu sebel tersimpan hikmah pembelajaran bila kau mau belajar arti kehidupan...BTW, tinggal menghitung harikan?

  2. Erma says:

    Menghitung hari... detik demi detik...

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -