19 Februari 2008

Hari ini dan esok adalah masa kritis bagi project kantor saya ini. Sang pemilik duit datang untuk melihat langsung apa saja yang sudah dihasilkan dari sekian ribu euro sumbangannya. Heboh kanan kiri menyiapkan orang-orang yang akan ditemui.

Saya ngapain?
Hehe. Saya duduk manis aja di kantor, bikin jadwal, ngeprint handout, copy file ini itu, kasih ke bos.

Btw, iya ini dipecho yang mengunjungi. Salah satu cita-cita saya. Tapi kok gak etis rasanya kalo saya carmuk sekarang. Momennya itu loooh,... ga tepat kan.

Hari ini, kunjungan hari pertama. Mereka dengan suksesnya ke Cipinang Besar Utara. Saya berhasil berkelit dari ajakan ikut kunjungan dengan alasan "mobilnya gak muat donks" ditambah dengan kedatangan saya di kantor jam 9.15 (padahal rombongan sudah berangkat jam 9). Kantor sepi. Saya bisa kerja dengan tentram damai dan sentosa.

Sore ini, ketika review, si bos besar berhasil diyakinkan bahwasanya saya PERLU ikut esok hari. Agendanya ke Kampung Melayu. Arghhhhh.... saya malassssss. Tapi kali ini saya tidak bisa kabur lagi.

Ya sudah, lihat saja besok.
Siapa tau saya punya kesempatan untuk mojok dengan mbak Linda.
Atau bahkan ama Pak Ezter ituh.

Marriii semangat kembali. Anggap saja ini adalah komponen yang memperlancar jalan menuju cita-cita saya itu.
Amiinnn

2 Responses so far.

  1. sidak begini trus orang-orang pada rajin mendadak nggak? :D kebayang gimana akhirnya dirimu ikut terjun juga ke Kampung Melayu. ;)

  2. Erma says:

    Yang jadi rajin ya orang2 kantor saya mbak :D Termasuk saya yang "terpaksa" nangkring di kantor dari jam 8.30 pagi, hehehe

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -