18 Juni 2008

orang (-orang) yang tiada henti berusaha mencari celah kesalahan orang lain
orang (-orang) yang selalu berkeluh "mengapa saya tidak diberi tahu", tapi tidak mau secara aktif mencari tahu
orang (-orang) yang selalu berkeluh "perlakuan disini tidak adil", tapi toh terus bertahan

mbak,
kalau ada orang yang anda cari,
telpon lah henponnya
kirimkan email
telpon semua nomor telepon yang anda miliki
jika memang penting sekali untuk mengetahui keberadaaannya.
bukan berkeluh kesah pada orang lain, "kemana orang ini"

kalau saya yang anda cari,
anda bisa telpon saya
atau sms

iya,
saya memang pulang gak bilang-bilang
tapi kalau memang saya benar-benar dicari,
called list dan sms saya harusnya penuh dengan telepon dan sms dari kantor dong
dan bukannya menanyakan esok harinya.

Kalau bisa menunggu hingga esok,
berarti it was not that important to know where I am, right?!

ah sudahlah

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -