09 Juli 2008

membuat saya berharap James dan Lily Potter masih hidup
sehingga bisa menemani Harry
yang rasanya begitu mendamba kehadiran keluarga
meski keluarga Weasley sudah menganggapnya seperti keluarga sendiri

sebegitu menjiwai nya saya membaca Harpot 7, saya jadi kasihan ama Harry
dia sebatang kara, hu hu hu

dan setelah mengkhatamkan Harpot 1, 2 dan 3 yang versi bahasa inggrisnya
saya jadi makin penasaran bagaimana seandainya James dan Lily Potter masih hidup

JK Rowling T O P B G T deh

*thanks to proyek Barrack Obama dengan bapak ini, saya sekarang punya koleksi lengkap Harpot 1-7 bahasa inggris bloomsbury

8 Responses so far.

  1. tyas says:

    argh! itu kan harganya mahal pake banget :(
    mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  2. Erma says:

    makanya jangan ke jakarta mulu :P
    mending buat beli harpot aja
    *ditabok*

  3. erma .... maaauuuuu ....
    gimana caranya?

    kudu ikut proyek si bapak juga?
    btw, kalo ada lowongan di NGO, info2 gw yak ...

    gw mo kangen gawe di ngo lagi ...hiks

  4. Erma says:

    Ealah bu Dinna, saya belum kenalan ama wp mu yang baru.
    Sebenernya, honor proyek itu yang dikonversi jadi Harpot bu :D

  5. dil says:

    salam kenal mb erma... i loph harry too :) bookworm juga ternyata..dah baca twilight blum? bagus looh..hehehehe..

  6. Erma says:

    Salam kenal juga :)
    twilight bagus ya? aku belum baca, masih punya utang bacaan nih

  7. ekalong says:

    wahaha, ternyata dah ngoleksi lengkap si ibu nih skrg...
    ga jd ngetawain buat posting-an yang baru-kenal-Harpot-dari-muridnya deh...

    *terngiang-ngiang:
    E: minjem dong
    M (murid) : mo yg brp, mba?
    E: oh. emang ada brp?
    (ga inget kata-per-kata nya, tp kira2 gtu..hwehehehe)

  8. Erma says:

    koleksi yang akan kuwariskan ke anak cucu nanti *halah*

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -