24 Oktober 2008



Saya sudah tahu, memasang gambar ini berarti siap menjawab (dengan penuh kesabaran) pertanyaan beruntun,
1. cieh abis tunangan ya
2. atau malah udah nikah
3. jadi kapan nikahnya

Ha ha ha ha.

Ada sekitar 8 orang yang nanya demikian.

Saudara sebangsa dan setanah air, itu cincin sudah ada di jari saya sejak november tahun lalu. Indeed diberikan oleh sang pacar tercinta. Jadi sejak itu, saya sudah tidak bisa lagi nagih, "cincinnya mannnnnaaaa".

Sebenernya yang saya ingin pamer disitu adalah.... kemampuan saya moto. Eh, kemampuan saya memilih foto deng. He he he. Lha wong untuk menghasilkan gambar itu saya jepret jepret berulang kali. Yang blur seabrek. Karena tangan saya yang megang kamera gak bisa steady. Lagian, cincinnya di tangan kanan, otomatis yang megang kamera adalah tangan kiri *iyah, saya moto sendiri*. Goyang-goyang mulu deh itu tangan.

Eniwe, tungguin gambar-gambar provokatiy lainnya ya

4 Responses so far.

  1. iyra says:

    gembil...










    hihi

  2. Erma says:

    lha?
    gembil itu sama dengan tembem bukan sih?

  3. iyra says:

    iya...chubby..cuba klo direntangkan tangannya..kurang cihui pengarah gayanya nih

  4. Erma says:

    *pasang plang BELAJAR*
    :D

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -