17 Desember 2008

Sudah tanggal 17 saudara-saudara. Tahun baru akan segera tiba. Meski tiada euforia berlebihan, tapi tidak ada salahnya Tahun baru slash libur dipanjang-panjangin ini dipakai untuk mikir. Alahhh mikir aja kok nunggu tahun baru? Ya gimana lagi, libur yang banyak adanya disana sih.

Tahun depan, saya akan:

menulis setidaknya 1 tulisan per hari. Tertulis. Boleh di blog. Boleh di buku. Di dalam hati, gak diitung, hehehe. Saya akan buat kalender untuk ini. Alpa satu hari dianggap hutang. Membayar hutang diperbolehkan, tapi menyetok, tidak diperbolehkan. Lebih dari 1 tulisan per hari? Ah itu lagi rajin namanya. Bukan berarti besok nya boleh gak rajin.

Ngeles. Kursus maksudnya. Belum didefinisikan dengan jelas kursus apa. Tapi akan dilakukan di akhir pekan. Bahasa Inggris atau Bahasa Jerman adalah calon kuat.

Bebersih
. Cukup sudah frustasi berlebihan karena rumah selalu berantakan. Lha wong saya sendiri yang ada di rumah. Berarti saya oknum pengotor nya. Home sweet home akan menjadi home clean home. Harus dilakukan di salah satu hari di akhir pekan. Makin bersih rumah, makin sedikit waktu yang diperlukan untuk bebersih.

Bikin program
. Harus dicari cara supaya saya gak selalu bengong dan browsing hal hal gak penting di siang bolong dan mendadak ngerjain ini itu di malam hari. Mumpung ikutan project dari awal, harusnya bisa ngatur load kerja lebih pinter.

Hm.. apa lagi ya?

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -