29 Januari 2009

1. Saya suka ngeblog
2. Saya punya beberapa blog
3. Isinya beda-beda loh
4. Saya juga suka emping
5. Makan apapun jadi lebih nikmat dengan emping
6. Masa bodo dengan asam urat
7. Saya sekarang kerja di proyek tsunami
8. Padahal aslinya ST
9. Kuliah 9 semester
10. Karena AKP jahanam yang memberi saya D itu
11. Sempat depresi waktu itu
12. Menyesali diri
13. Kenapa bodoh sekali
14. Tapi ya sudahlah, harus tetep lulus juga kan
15. Sekarang tinggal sendiri
16. Karena adek saya ke Jambi ama temennya
17. I’m orphan, btw
18. Some of you might already now that
19. Saya tinggal di rumah yang sama sejak lahir
20. Menggunakan nomor HP yang sama sejak pertama kali punya HP
21. Dan masih gak punya nomor telepon rumah
22. Esia kan gak diitung ya
23. Punya tetangga yang baik hati
24. Yang dulu menyuplai makanan untuk kami
25. Sampe sekarang juga sih
26. Tapi sayanya yang uda lebih sering makan di luar
27. Saya rindu masakan rumah padahal
28. Masakan rumah saya, lebih tepatnya
29. Masakan ibu saya, lebih tepatnya lagi
30. Dulu saya sering nungguin ibu saya masak di dapur
31. Sambil ngobrol ngalor ngidul biasanya
32. Sambil bantuin dikit
33. Dikiiiiit banget loh
34. Motong motong doang paling
35. Jadinya saya gak bisa masak deh sekarang *ngeles*
36. Bapak saya dulu pernah nakutin
37. Kalo gak bisa masak, harus kerja dan dapat duit banyak biar bisa bayar pembantu buat masak
38. Saya nyengir aja
39. Sambil jawab, gampang itu mah
40. Eh sekarang juga masih gak bisa masak
41. Tapi kan bisa beli di luar, hehehe
42. Saya juga diancam berkacamata
43. Karena suka baca buku sambil tiduran
44. “Beli sendiri ya kacamatanya”, ancam bapak saya
45. Eh sekarang beneran pake kacamata
46. Iya, beli sendiri
47. Saya suka warna biru
48. Tapi gak fanatik juga
49. Lemari saya toh isinya warna warni
50. Tapi tas saya biru, hehehe
51. Meski diisi dengan si pinke
52. Dulu saya gak suka makan ikan
53. Padahal kata orang, ikan bikin pinter
54. Boong tuh
55. Saya pinter, meski gak suka makan ikan, dulu
56. Soalnya sekarang uda mau makan ikan
57. Ya masih terbatas fish&chip nya fish and co
58. Ikan ayam-ayam babe lili
59. Ama gurame goreng kering sih
60. Tapi itu uda lumayan kan
61. Saya masih gak doyan ati, ampela, jantung, usus, dan bagian dalam tubuh lainnya
62. Saya juga gak seneng kuning telur
63. Jadi saya gak doyan telur rebus
64. Dan telur ceplok
65. Kalo uda diaduk ama putihnya sih gak papa
66. Sejak SMP ampe kuliah, sarapan saya adalah indomi
67. Setiap hari
68. Aneka rasa, tapi favoritnya sih mi goreng dan indomie special (yang oranye itu)
69. Kata orang banyak indomi bisa bikin kanker ya
70. I am scare to death with that issue
71. Tapi bismillah aja deh
72. Sekarang juga uda jarang makannya
73. Dan sekarang banyak makan buah, susu, yoghurt
74. Buat menebus dosa, hehehe
75. Saya jarang di rumah
76. Saya biasanya berangkat jam 8 atao 9
77. Lalu sampai rumah lagi paling cepet jam 8 malem. Ituuuu paling cepet ya
78. Normalnya sih jam 10
79. Makanya rumah saya berantakan dan berdebu
80. Mau nyapu ngepel, gak sempat slash males
81. Sempetnya cuma nyuci baju, nyetrika, dan nyuci piring
82. Itupun terpaksa, kalo uda numpuk banyak
83. Bapak saya dulu galak
84. ABRI gitu loh
85. Tapi kayaknya agak liberal juga
86. Lah wong saya boleh pacaran
87. Ibu saya malah yang gak ngasih pacaran
88. Katanya bikin nilai jeblok
89. Akhirnya saya pacaran ama yang pinter aja
90. Biar nilainya tetep bagus
91. Berhasil ternyata
92. Sampe sekarang masih sukanya ama yang pinter pinter
93. Eh maksudnya????
94. Suka berteman dengan teman-teman lama
95. Temen kuliah
96. Temen SMP
97. Temen SD malah *thanks to facebook dan friendster*
98. Ama temen baru malah gak begitu akrab
99. I miss my brother a lot
100. I hope he is OK, and we can meet, soon.

Buat yang kuat iman baca sampai akhir, berapa nomor yang kamu baru tau sekarang?

13 Responses so far.

  1. Rini says:

    gw tungguin lama, kirain akan membaca semacam hasil kontemplasi atau perenungan atau sejenisnya dan sodaranya. ternyata.... erma gak suka kuning telor??? buat gw aja

  2. gw ga tau klo lu suka emping dn adek mu ke jambi, menggunakan no hape yang sama, ga doyan telur, maniak indomie, bapak yang agak liberal..klo abri kayaknya tau deh..


    kayaknya itu saja. sekian laporan pandangan mata

  3. tyas says:

    eh, bedain ya antara 100 hal tentang kamu dan curhat dalam 100 poin :p
    btw, kuning telornya boleh buat gue?

  4. Erma says:

    @ ira: laporan diterima. Silahkan kembali ke tempat

    @ tyas: Oh ternyata banyak yang suka kuning telur ya. Dan ini bukan curhat tauk

  5. mrs.netta says:

    ya Allooh erma, gw kirain apaan..
    yang gw tau cuman lo (dulu) pacaran sama yang pinter.. hehehe..

  6. Erma says:

    ya allah netta... sekarang juga pinter :D

  7. jeng, narcis loe ga ada abizz-nya ... he2 ...

    btw, kayaknya lebih tepat 100 curhat *ngutip jeng tyas* daripada 100 things bout you dey ...

    btw, gw termasuk temen baru yang kagak deket yak?

  8. Erma says:

    Hahaha.. terserah yey mau masuk grup yang mana jeng :D

  9. aku cuma tau nama kamu erma.. itu nomor berapa ya? did i miss something here?

  10. Erma says:

    Ah anak ini...

  11. ekalong says:

    Lapor!
    Saya baru tau no. 1, 2, 3, dan 7!!!
    Tp wajar kan... br jg kenal seminggu..
    hehe..
    Tp tambahin dong no. 101: "saya les di Goethe level A2.2"
    Nah, kalo gitu pas jd 5 poin deh yg saya tau....

    ekalong/ekadut

  12. Erma says:

    baru seminggu tapi uda baca sampe sini, dimaklumin deh

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -