15 Januari 2009

Dari obrolan ngalor ngidul ngetan ngulon dengan one of a dear friend of mine, sampailah pada pengumumannya pada saya bahwa dia, gak tau bagaimana memanage domain/situs/website/blog nya itu. Saya, sang banci blog sejati heran. Lah kok punya domain tapi gak bisa ngisi. "Sini kasih gue username ama passwordnya", kata saya galak.

Lah bujettt... itu pake template wordpress. Saya belon fasih ama wordpress. Masih cinta ama blogspot (dan multiply dikit). Tapi gini-gini, eike juga punya blog di wordpress looohh *
link dengan sengaja disembunyikan*.

Gampang ternyata.

Tadinya saya mau posting pertama nya berisi pengumuman kepada seluruh dunia bahwa sang pemilik domain/situs/website/blog punya teman yang cantik jelita mempesona pintar otaknya dan baik budinya *
terbang ke awan*. Eh tapi akhirnya saya insyaf. Buat apa narsis di blog orang, mendingan di blog sendiri aja, huahahahaha.

Enihow... inilah paras ayu *
halahhhh bahasanya* sang pemilik blog itu, dengan temannya yang cantik jelita mempesona pintar otaknya dan baik budinya itu.


Silahkan berkunjung kesana.

Abis kursus blogging 101 ama saya, harusnya dia sudah bisa bikin posting sendiri dong ah.

Ditunggu honor ngajarinnya ya Rin!



5 Responses so far.

  1. http://triahyani.com/ says:

    masih sibuk mempercantik blog

  2. Erma says:

    Bukannya diisi dulu

  3. iyra says:

    belum ma belum diisi,,
    *ngadu domba mode on*

  4. rini says:

    yang penting itu "first impression" ma...

  5. Erma says:

    @iyra : payah tuh dia... *menjadi domba*

    @ rini : yang penting "isinya" Rin :P

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -