12 Januari 2009

Kalo ini, dicari gara-gara saya penasaran dengan 'substitute people' yang dibilang Simbok Venus. Setelah mencari di rak Ezy bermodalkan ingatan yang cuma berisi 'itu loh film yang covernya si cewek digendong ama si cowok, pernah liat kok somewhere disini', saya ngotot pada si pacar. Alhamdulillah ketemu.

Isinya, contek aja di
postingannya Simbok Venus ya. Saya nambahin pendapat saya sendiri aja. After all, ini kan Review, bukan Resume, hehehe.

Meski awalnya sosok Claire keliatan agak 'rese' dan 'caper', akhirnya saya jadi demen banget sama sosok menarik, lively, kayak dia. Kreatip aja gitu loh. Dan peta perjalanan yang dia kasih ke Drew -well agak too smart to be true juga sih- itu keren banget.

Film yang membuka
marathon drama saya minggu ini membuat saya bisa bikin daftar "ALASAN ORANG (DALAM FILM) JATUH CINTA". Ntar saya bikin posting sendiri deh.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -