03 Januari 2009

Show me the meaning of being lonely
Is this the feeling I need to walk with
Tell me why I can't be there where you are
There's something missing in my heart
Ada masanya saya ingin sendiri saja
menikmati hari
menikmati malam.

Seperti malam ini.
Setelah menyantap mie aceh di depan Bendi itu, saya memutuskan untuk berjalan kaki ke rumah. Gak jauh. Palingan 2km max. Harusnya normal. Tapi ternyata tidak. Pada kesempatan sebelumnya, ada metro mini sampai berhenti dan merasa perlu meyakinkan saya untuk naik. Dikira saya gak punya ongkos kali ya, malam-malam menyusuri pinggiran makam Tanah Kusir sendirian. Hahahaha. Padahal itu jalan raya. Well, jadi agak gelap sih ketika gak ada mobil atau motor yang lewat. Lampu jalannya entah kenapa tak nampak.

Atau, wanita yang berjalan sendiri di pinggir jalan raya dimana metro mini lalu lalang dengan banyaknya, tampak tidak normal? Ah..gimana sih.. saya kan hanya ingin jalan-jalan sendiri.

Sendiri.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -