04 Januari 2009

Kemarin, seorang teman bertandang ke rumah. Diselingi adegan dia bongkar-bongkar tumpukan buku saya (yang baru dirapiin) plus ancaman maut "gak boleh berubah urutannya ya", dia bercerita tentang niatnya (yang saya anggap mulia) itu.

Winy, teman saya ini, cerita kalau anak-anak di sekitar rumahnya keliatan 'gak terurus'. Teman-teman main adiknya sampe gak naek kelas 2 kali. Padahal... apa sih yang susah dari pelajaran SD (eh kalimat terakhir ini mah komen saya sendiri ya). Winy berniat mau membuka 'tempat belajar' buat anak-anak ini. Tempat nya uda ada. Tapi dia masih perlu bantuan sumber daya. Manusia. Dan peralatan.

Mimpinya Winy adalah ada 'orang' yang mendampingi anak-anak ini. Bisa sambil ngedongeng. Bisa nemenin belajar. Bisa nemenin ngobrol. Pokoknya biar anak-anak ini gak keliaran gak jelas juntrungannya deh.

Ada yang tau bagaimana saya bisa membantu teman saya ini?

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -