14 Januari 2009

Yang ini film pilihan si pacar. Harus ditonton 2 kali. Karena pada percobaan pertama, saya tidur dengan suksesnya. Peace beh...akyu kan ngantorrrrr.

Tentang jatuh cinta pada pandangan pertama di Kereta. Tapi gak sempet kenalan. Boro-boro tuker telepon atau email, nanya namanya aja enggak. Sempetnya cuma ninggalin 'kenang-kenangan' berupa.....sarung tangan. Haduhhh gak berkesan banget.

Sekian tahun berikutnya, ternyata Luke (si pria) dan Brier (si wanita) berada di kota yang sama. Brier nonton show nya s Luke yang jadi penyanyi club. Saya gak inget settingannya berapa tahun setelah pertemuan pertama, tapi yang jelas Luke masih mengenali wajahnya Brier. Vice versa.

'Ditembak' sama Luke, Brier nolak. Awalnya karena Brier ngaku punya pacar. Luke masih terus ngejar *mengingatkan saya pada seseorang yg masih keukeuh nembak orang yang uda punya pacar, hehehe*. Brier lalu bilang, dia gak mau berhubungan dengan Rock Star. Oh ya lupa bilang, bahwa dengan sedikit tipu daya Brier dan Clea (ini cewek kayaknya naksir Luke tapi cuma dianggap kayak adik, dan akhirnya cewek ini pasrah menerima nasibnya, diperankan oleh Ashlee Simpson).

Berujung pada happy ending. Bisa diduga.

Quote yang saya suka dari film ini, "you didn't hurt me, you killed me". Itu jawabannya Luke ketika Brier bilang, "I didn't meant to hurt you". Owh...dalemmmm sekali.

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -