22 Februari 2009

Makan siang dengan gerombolan rekan sekerja membawa kami ke perbincangan khas wanita. Soal BELANJA.

Teman 1 : Laki gue nih ya, kalo lagi jalan bareng ama gue, trus gue mbelok ke bagian counter cewek, baju, tas ato sepatu gitu. Biaasanya dia langsung bilang, "aduh... sakit perut nih. Pulang buruan yuuukkk".

Yang disambut dengan ketawa terbahak-bahak kami.

Teman 2 : Kalo suami gue, dia suka pura-pura bilang "gue ke toilet ya". Trus dia gak balik-balik nyamperin gue. Gak ada yang sponsorin, gue batal belanja deh.

Kami pun menyambutnya dengan tawa terbahak-bahak.

Dan ketika saya menceritakannya pada si pacar. Dia bilang, "gue enggak tuh. Lo mau masuk toko mana juga terserah". Merasa diatas angin, saya tambahin dong, "lah kalo trus gue minta beliin barang-barang itu gimana?"

Dia : ya tergantung, lo uda punya barang macam itu belon.
Saya : ya belonlah, ngapain juga punya tas warna biru 2 biji, misalnya.
D : bukan sama persis kali. Kalo tas contohnya, lo uda punya tas belon.
S : ya udahlah. Wanita macam apa yang gak punya tas? Misal gue punya tas coklat dan item. Nah itu tas biru akan cocoooook sekali dengan baju biru gue gitu.
D : diiih.. ngapain beli tas begitu. Gue akan mengadvokasi lo untuk beli tas fungsional.
S : seperti...?
D : kayak tas Nike Air yang tadi *fyi, tadi abis ngeliat tas nike air yang kata si pacar tidak terasa berat saat dipanggul, meski beban didalamnya cukup berat".
S : ih ogah. Gue maunya tas yang cantik.
D : gue juga ogah. Ogah beliin.
S : ya uda, gue bayar sendiri.
D : Nah kalo lo bayar sendiri, terserah deh mau beli apa, hehehe.

So... women... kalo tidak mau hasrat beli beli anda terhambat suami-suami seperti diatas, jurus andalannya cuma satu. PUNYA UANG SENDIRI. Dijamin bebas deh mau beli apa-apa, hahahaha.

4 Responses so far.

  1. iyra says:

    hmmm puya anak laki juga gitu ma...

    *gw masuk k toko baju*
    nandra: bunda...ngapain?
    gw: mo liat baju
    N: ga usah..yuk kita pergi aja
    G: tapi bunda mau cari baju
    N: ga...dedek ga mau

    dan kalau gw maksa

    N: bunda..dedek sakit perut...pulang yuk

    HAHHHHH...HILANGLAH MOOD BELANJA

    bapaknya ga perlu mengeluarkan jurus lagi,,

    *ke pojok..gali kuburan*

  2. Erma says:

    Ah Nandra pasti diajarin Agus Ra.. Pasti

    *ngomporin balik*

  3. mrs.netta says:

    setuju.. setujuuuuu...
    waktu gw part time, gw berasa di atas angin bangeed.. puas ngobrak-ngabrik mol dan ebay..!! hihi..

  4. Erma says:

    ah ini sudah ada pengalaman yang teruji benar ya Net :D

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -