10 Februari 2009

Beberapa kali mendapat priviledge dianterin ama supir. Priviledge lah. Secara saya gak punya kendaraan. Motor gak ada. Mobil apa lagi *kokjadicurhat*. Seringnya sama supir kantor. Supir kantor saya ini, Pak Ateng namanya, tidak pernah mengeluh kalo diajak overtime. Dia malah seneng. Soalnya ada uang lembur. Lalu kemarin di Bali juga hampir setiap hari sang supir dibawa overtime. Sampai jam 10 atau jam 11. Dia gak keberatan. Lah iya, kan di charge juga overtime nya ke kantor.

Saya kok gak pernah ya nemuin supir yang bilang, "saya gak bisa overtime bu.. ada janji ama istri", atau "malam ini saya mau ngajak anak saya pergi, jadi harus pulang tepat waktu".

Adakah diantara kalian yang pernah menemui penolakan overtime dari supir?

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -