14 Maret 2009

Sudah nonton film Confession of a Shopaholic? Saya udah kemaren malam.

Buat yang belom baca bukunya, Rebecca Bloomwood sang tokoh utama film ini adalah seorang penggila belanja sejati. Bajunya seabrek, sepatunya juga, tasnya juga. Gila belanja kalo duit ada mah gak masalah. Si Becky ini gajinya pas-pasan. Jadi kartu kreditnya (yang banyak itu) uda pada over limit. Mau beli selendang aja dibayarnya dikit-dikit oleh berbagai kartu kreditnya. Salah satu provider kartu kreditnya malah uda berulang kali ngejar lewat telepon. Becky masih berhasil mengelak dengan memakai berbagai alasan (yang membuat saya mikir, ini provide cc bodo bener kok bisa2nya ditipu dengan alasan mengada-ada macam "nenek saya jatuh saat terjun payung tandem" dll).

Cita-cita si Becky adalah kerja di majalah fashion ternama. Akhirnya ia end-up kerja di majalah finansial. Dengan cara dan metode yang lagi-lagi menurut saya mengada-ada. Di majalah finansial inilah Becky bertemu bos ganteng. Lanjutan film nya silahkan nonton sendiri. Bahasan selanjutnya adalah mengenai bos ganteng. Bos ganteng nya Becky dan (mantan) bos gantengnya saya, hehehe.

Wajah si bos gantengnya Becky ini mengingatkan saya pada si (mantan) bos ganteng di kantor lama. Setipe gitu. Coba ya Dina tolong postingan ini dikonfirmasi. Secara dirimulah satu-satunya saksi mata yang bisa menguatkan betapa slurp slurp nya si ganteng itu.

Halo bos ganteng... apa kabarmu?

2 Responses so far.

  1. yup, jeng erma ...

    mantan boss loe ituh emang bener2 ... slurp slurp lah ... xixixixi

    btw, kapan yak punya boss yang model dia lagih? ...

    :D

    ps: loe udah cek status blio di fb? udah merit blom, ma?

  2. Erma says:

    masih 'engaged' jeng

    mau nyari gue kejauhan kali.. wakakak

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -