02 Maret 2009

Niat hati mau bikin laporan detil bagaimana dan dimana benjol itu bisa terjadi, eh apa daya, koleksi foto-foto nya masih ada di rumah. Niat hati lainnya mau nyicil ketertinggal les gara-gara bolos (lagi) seminggu, eh apa daya, otak tak mampu. Pusing sudah menebak arti setiap huruf dan lalu menuliskannya di buku supaya gak lupa. Niat hati mau kerja di rumah besok, menyembuhkan batuk dan menyelamatkan telinga rekan sekantor dari suara batuk memilukan saya, eh apa daya, semangat bekerja masih tinggi, dan malas membawa si Lenovo pulang. Jadi sini, kenalan aja sama tim saya tahun ini ya...


*foto diambil setelah sesi basah-basahan di Umbul Sidomukti

Hahahaha... ada yang setengah bugil begitu. Untungnya para wanita sadar diri, gak ada yang make baju renang. Siapa juga yang berani, orang dingin kayak gitu. Para pria (berumur) nya aja yang kebangetan, pamer-pamer dada yang sama sekali tak bidang itu, hiiiiii....

Nah kalo mau lihat versi yang lebih beradab, dibawah ini aja. Semuanya pake baju lengkap. Dijamin.

2 Responses so far.

  1. Winy says:

    trus apa hubungannya sama srimulat? dan sama 6300? bahwa kelompok mu itu suka ngeguyon kayak srimulat dan kode timmu di kantor itu 6300? kok jadi saya yg jawab....

  2. Erma says:

    50 untuk winy *tepuk tangannnn*

    Kode proyek nya 6300, dan kemaren waktu retreat uda kayak srimulat aja semua. Ketawa melulu

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -