01 April 2009

Tuhan,
boleh gak satu hari aja,
saya bisa ngebrowse sesuka hati,
ngeblog sesuka hati,
didampingi musik enyak enyak,
ikut bernyanyi keras-keras tapi gak bikin orang lain sakit perut,
dengan internet yang was wis wus seperti di kantor saya ini,
dan keyboard yang endaang seperti laptop kantor saya ini,
tapi gak pake perasaan bersalah karena mengabaikan tugas dan tanggung jawab terhadap pemerintah negara-yang-tembok-pemisahnya-udah-runtuh-itu dan pemerintah kita yang kadang gak tau terima kasih itu

2 Responses so far.

  1. Winy says:

    udah terlaksana dong.... tapi gak make fasilitas kantor, kecuali waktu (alias bolos sehari). ^_^\/

  2. Erma says:

    Lo, maksudnya ya?

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -