13 Mei 2009

Awalnya saya mampir di blog Ikram yang menulis tentang debat tim calon gubernur Jakarta, dibaca terus...nemu postingan tentang tas baru. Yang akhirnya membawa saya ke 'rumah' (lama) si ibu muda ini. Dan postingan tentang kemiripan wajah si anak dengan orang beken yang saya ikuti (hasilnya: saya gak kalah cantiknya dengan Julia Robert hehehe), membawa kami saling berkenalan lewat blog.

Mungkin karena umur yang gak beda jauh, atau ceritanya tentang kuliah yang agak mirip dengan kuliah saya, atau justru ceritanya yang gak melulu tentang anak (yang sampai saat ini masih jadi) semata wayangnya -ibu muda lainnya ceritanya tentang anaaaak mulu-, saya jadi pembaca setia blognya.

Ga lama sampai akhirnya kami nyambung di friendster, YM, facebook, dan plurk.

Meski belum pernah ketemu langsung, kayaknya kami sudah saling percaya *kami??? gue kaliiii*. Saat ia pulang kampung bulan lalu, saya dengan songongnya minta dibeliin dompet. Idihhhh...ngirimnya juga piye. Saya kan di Jakarta, dia di Bandung. Tapi, beberapa hari lalu, rumah saya kedatangan kiriman dari Bandung. Isinya? Dompet cantik. Dengan bonus toilet cleaner. Kenapa toilet cleaner? Biarlah saya, dia, dan fitri yang tau.
Aw... Iraaaa.... kamu baik sekalih sih. Makacih yaaaaa.

*foto atas dicolong semena-mena dari facebook ybs. Foto bawah dibuat semena-mena diatas tempat tidur saya. Itu yang dikanan bawah, iya jempol saya hahaha.

4 Responses so far.

  1. hiks..jadi terharu..barang gitu doang...*nanti pasti kubeliin oleh2 lagi..hahahah*

    untunglah tulisan ikrammenarik hati ya Ma...jadi lu baca sampe habis..coba kalau ga...kita tak mungkin bersua...

    untunglah si fitri temenan ma elu..kalauga..dia akan susah ke toilet dengan high heels...hehehehe

  2. Erma says:

    Yes. Mission accomplish. Emang mengharap oleh-oleh, hehehe.

    Soal fitri itu, huahahahaha...

  3. woooi.. orangnya yang diomongin dateng nih....

    iraaa makasih yaaaa....

    gw sekrang ga make high heLLS dulu.. hihihi.. teplek dong yg nyaman..

    untung ada internet.. jadi gw dapet toilet cleaner.. di toiled pejaten village plaza disediain tuh gratisan.. tadinya mo gw tempatin tuh. bw plg.. hahhaa..

  4. Erma says:

    Pit, lo mau bawa pulang toilet?
    ckckck... Malu2in ajah

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -