08 Juni 2009

baru bisa bangun jam 7.30 bukan 8.30 seperti dulu
jika beruntung, bisa sampai di kantor jam 8.30 bukan jam 10 seperti dulu

baru bisa berhenti browsing, blogging, facebooking gak penting pada waktu dimana seharusnya bekerja

baru bisa menembaki things to do list, satu per satu, pelan pelan

baru bisa menghabiskan setrikaan tanpa menunggunya menjadi tumpukan mengerikan pembuat depresi *
thanks to meja setrikaan yang bisa ditaruh di depan tivi ituh*

baru bisa mengepel lantai setelah sekian lama tidak dipel (dan disapu) *
thanks to pacar yang protes karena rumah 'ngeres' bener*



still a looooong way to go...

4 Responses so far.

  1. Winy says:

    yehee... selamat. keep up the good work :D

  2. Erma says:

    makasih makasih makasih

  3. fitri says:

    buset.. kalo gw yang protes rumah lo ngeres amat dicuekin aja yak..

  4. Erma says:

    Iyalah.. ente kan bukan pacar :p

- Copyright © Feel... Think... Write... - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -